You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Eka Mulya
Desa Eka Mulya

Kec. Mesuji Timur, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Desa Eka Mulya SEHATI

Pembukaan Open Turnamen Volleyball Eka Mulya cup 2022

USWATUN KHASANAH 02 Agustus 2022 Dibaca 75 Kali
Pembukaan Open Turnamen Volleyball Eka Mulya cup 2022

Bertempat di Lapang bola voli Desa Eka Mulya  RT 002 RW 003 desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji. Digelar Open Turnament Volleyball Eka Mulya cup Tahun 2022 pukul 19.00 Wib, yang dibuka secara langsung oleh bapak Kepala Desa Eka Mulya (Khoirudin), dan diresmikan langsung secara simbolis penyerahan bola dari ketua karang taruna kabupaten (Gunawan) kepada ketua karang taruna Eka Mulya (Eko juniawan). Senin (01/08/2022). 

Open Tournamen ini digelar selama 5 (lima) hari, diikuti oleh oleh 14 tim bola voli putri. Apresiasi dan dukungan penuh diberikan oleh sekcam Mesuji Timur bapak Johan dalam kegiatan tersebut.

Menurut beliau, kegiatan olah raga digelar dalam rangka menghidupkan kembali cabang olah raga khususnya bola voli di Mesuji Timur. “Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan lahir bibit bibit  atlit bola voli dari Mesuji Timur sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama Mesuji Timur, di kancah lokal, regional , maupun nasional,” ujar bapak sekcam. 

Ketua Karang Taruna Kabupaten berpesan, " Terimakasih untuk kepala desa Eka Mulya yang sudah memfasilitasi kegiatan Karang Taruna desa Eka Mulya. Saya menitip pesan kepada Kepala Desa, bahwasanya Karang Taruna di desa merupakan anak dari pemerintahan desa. Berkembang nya Karang Taruna akan berdampak positif terhadap perkembangan desa tersebut. Saya harap seluruh kepala desa di Kabupaten Mesuji dapat lebih memperhatikan lagi Karang Taruna di desanya dengan memberikan support pengetahuan maupun anggaran."

Bapak Kepala Desa Eka Mulya (Khoirudin) menambahkan, "sebenarnya banyak sekali potensi atlit dari Mesuji Timur ini, namun diperlukan pembinaan dan pelatihan yang baik serta event-event baru sehingga potensi-potensi itu muncul. Selain itu, menurut bapak Kepala Desa,open turnamen ini digelar dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Desa Eka Mulya ke-29 serta memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia ke-77. Masih ada banyak kegiatan-kegiatan yang sudah diagendakan dalam perayaan ini, adapun agenda tersebut sudah di informasikan melalui medsos Desa dan website Desa Eka Mulya".pungkas beliau.

*(Opdes)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image