You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Eka Mulya
Desa Eka Mulya

Kec. Mesuji Timur, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Desa Eka Mulya SEHATI

HALAL BIHALAL MASYARAKAT DESA EKA MULYA

USWATUN KHASANAH 23 Mei 2022 Dibaca 90 Kali
HALAL BIHALAL MASYARAKAT DESA EKA MULYA

Kepala Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, Bapak Khoirudin menggelar acara Halal Bihalal bersama Perangkat Desa Eka Mulya, Selain dihadiri seluruh Perangkat Desa Eka Mulya, acara Halal Bihalal yang digelar di Masjid Agung At-Taqwa Desa Eka Mulya tersebut juga secara langsung dihadiri oleh Ustadzah Tati dari Desa Tanjung Menang, Ketua & Anggota BPD Desa Eka Mulya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, seluruh Ketua RW & RT, Tim Penggerak PKK, Fatayat serta warga Desa Eka Mulya. (Minggu, 22 Mei 2022)

Kepala Desa Eka Mulya, Bapak Khoirudin  pada kesempatan meminta pada seluruh Tamu Yang Hadir untuk menjadikan momentum Halal Bi Halal sebagai media untuk saling mempererat tali silaturahmi. 

Dalam ceramahnya, Ustadzah Tati mengatakan bahwa "Jika Allah saja maha pengampun, maha menerima taubat hamba-hamba-Nya yang berbuat dosa, lalu siapa kita sehingga begitu sulit membukakan pintu maaf untuk orang lain. Memaafkan tidak akan membuat diri kita hina, meminta maaf juga tidak akan meruntuhkan harga diri kita, justru saling memaafkan yang membuat kita mulia. Maka gunakan kesempatan Halal Bihalal untuk meminta maaf kepada sanak keluarga, teman dan tetangga."

*Opdes.Us

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image