You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Eka Mulya
Desa Eka Mulya

Kec. Mesuji Timur, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Desa Eka Mulya SEHATI

MASYARAKAT DESA EKA MULYA TERIMA VAKSINASI COVID-19

USWATUN KHASANAH 29 Maret 2022 Dibaca 91 Kali
MASYARAKAT DESA EKA MULYA TERIMA VAKSINASI COVID-19

Bertempat di Balai Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, Senin (28/03/2022) dilaksanakan kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 baik tahap Pertama, Kedua dan Ketiga. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di mulai pukul.09.00 – 14.00 Wib. Jenis Vaksin yang disuntikan kepada warga Desa Eka Mulya, Vaksinasi Covid-19 jenis Pfizer dan jenis Sinovac. 

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan oleh Tim Medis Puskesmas Margojadi yang dibantu Tenaga Kesehatan Desa, Aparatur Pemerintah Desa dan dipantau oleh Penjabat Kepala Desa Eka Mulya, Bapak Khoirudin. Masyarakat Desa Eka Mulya terlihat antusias hadir mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid -19 yang Pertama Kali di Tahun 2022 yang dilaksanakan di Desa Eka Mulya.

Masyarakat mengikuti tahapan Vaksinasi mulai tahap pendaftaran, skrening, penyuntikan dan peserta menunggu dicetaknya Kartu Vaksin. 

Ibu Krisratni selaku Bidan Desa Eka Mulya menegasakan untuk masyarakat yang belum menerima Vaksinasi Covid -19 agar segera mungkin menerimanya untuk menjaga imunitas tubuh dari bahaya Virus Corona dan juga untuk urusan lain yang diperlukan.

Selain itu, Ibu Uswatun Khasanah selaku Perangkat Desa Eka Mulya menyampaikan terimakasih kepada Tim Medis Puskesmas Margojadi yang telah menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah Desa Eka Mulya, sehingga kegiatan terlaksana dengan baik, lancar sesuai dengan harapan.

Pemerintah Desa Eka Mulya terus menghimbau dan selanjutnya mendata warga desa yang belum menerima Vaksinasi Covid-19 untuk segera mengikuti kegiatan Vaksinasi yang terus digelar Pusksesmas Margojadi ini.

*Opdes.Us

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image