You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Eka Mulya
Desa Eka Mulya

Kec. Mesuji Timur, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Desa Eka Mulya SEHATI

GOTONG ROYONG KARANG TARUNA EKA BHAKTI DESA EKA MULYA

USWATUN KHASANAH 19 Februari 2022 Dibaca 105 Kali
GOTONG ROYONG KARANG TARUNA EKA BHAKTI DESA EKA MULYA

Di Lapangan Sepak Bola Desa Eka Mulya Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji dimulai pada pukul 08.00 WIB s/d selesai, Karang Taruna Eka Bakti melakukan Gotong Royong pengurugan lubang siring mati di area lapangan sepak bola menggunakan kulit kayu gelam. Tujuan kegiatan tersebut agar kapasitas lapangan sepak bola di Desa Eka Mulya bertambah luas. (Sabtu,19 /02/2022)

Karang Taruna Eka Bakti Desa Eka Mulya yang  merupakan sebuah wadah bagi generasi muda di sebuah Desa yang diharapkan menjadi tulang punggung bangsa dan negara, khususnya di Desa Eka Mulya harus mampu memberikan suatu jaminan tentang kehidupan sejahtera dalam masyarakat.

“ Gotong-royong ini dilakukan oleh Karang Taruna dari semua bidang, diantaranya bidang Edukasi dan Informasi, bidang Usaha, bidang Pertanian, bidang Kesehatan, bidang Kerohanian, serta bidang Olah Raga dan Seni Budaya, semuanya menyatu untuk bergerak bersama dalam kegiatan sosial ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat Desa Eka Mulya khususnya kelompok pemuda Olah Raga. Kegiatan ini bertujuan agar kapasitas lapangan sepak bola lebih luas sehingga dapat berfungsi kembali sesuai ukuran standar lapangan sepak bola. Selain itu tujuan dari perluasan ini yaitu agar terbangunnya lapangan Futsal yang bersandingan dengan lapangan sepak bola namun tetap tidak mengurangi ukuran lapangan sepak bola itu sendiri. Kegiatan hari ini kemungkinan tidak akan selesai maka akan ada kegiatan gotong-royong lanjutan untuk kedepannya.“ ujar Agus Supriyanto ketua Karang Taruna Eka Bakti.

Gotong royong yang dilakukan oleh Karang Taruna Eka Bakti Desa Eka Mulya dapat diartikan sebagai sesuatu sikap ataupun kegiatan yang dilakukan secara kerjasama dan tolong menolong dalam menyelesaikan pekerjaan maupun masalah dengan sukarela tanpa adanya imbalan. Sikap gotong royong ini sangat berperan sekali untuk memperlancar pembangunan yang berguna bagi kesejahteraan masyarakat. (Opdes)*

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image