You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Eka Mulya
Desa Eka Mulya

Kec. Mesuji Timur, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Desa Eka Mulya SEHATI

236 KPM Desa Eka Mulya Dapatkan BLT-BBM

USWATUN KHASANAH 17 September 2022 Dibaca 147 Kali
236 KPM Desa Eka Mulya Dapatkan BLT-BBM

Di Balai Desa Eka Mulya di lakukan Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT-BBM) pada pukul 14.00 WIB s/d selesai. Sabtu(17/09/2022).

Kegiatan ini dihadiri Oleh Kepala Desa Eka Mulya bapak ( Khoirudin), Pegawai PT Pos Indonesia, Perangkat Desa Eka Mulya dan warga penerima bantuan (BLT -BBM).

Kepala Desa Eka Mulya memberikan sambutannya "untuk warga penerima bantuan BLT-BBM yang di bagikan langsung ke penerima tidak dapat di wakilkan, dan semoga warga yang menerima bantuan bisa terbantu di tengah-tengah naiknya harga BBM. Sekali lagi saya tegaskan kepada seluruh warga penerima bantuan BLT-BBM tidak diperkenankan untuk membeli rokok, Minuman keras dan Narkotika".ujar beliau

BLT-BBM di bagikan oleh pegawai PT Pos Indonesia Sebanyak 236 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp. 500.000/KPM. Pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk membantu warga akibat naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM).

*(Opdes)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image