You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Eka Mulya
Desa Eka Mulya

Kec. Mesuji Timur, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Desa Eka Mulya SEHATI

Sekcam Pimpin Apel Gabungan Kecamatan Mesuji Timur

USWATUN KHASANAH 12 September 2022 Dibaca 69 Kali
Sekcam Pimpin Apel Gabungan Kecamatan Mesuji Timur

Dalam rangka mempererat silaturahmi antar desa dan aparatur di Kecamatan Mesuji Timur, Camat Mesuji Timur menginstruksikan kepada Seluruh Kepala Desa untuk ikut hadir dalam Apel pagi bersama di Halaman Kantor Kecamatan Mesuji Timur, setiap hari senin minggu pertama dalam setiap bulan. Seperti yang terlihat pada pagi ini Senin (12/09/2022)  Kepala Desa se – Kecamatan Mesuji Timur tampak hadir mengikuti rangkaian Apel pagi yang diikuti juga oleh seluruh PNS dan Tenaga Kontrak, Perangkat Desa, BPD, Linmas serta Pegawai di Puskesmas Tanjung Mas Rejo Kecamatan Mesuji Timur.

Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Mesuji Timur M. Johan C., A.Md. menyampaikan bahwa apel gabungan ini seharusnya dipimpin oleh Camat  Mesuji Timur Bapak M. Belly Oscar, S.H., M.H., namun dikarenakan Camat Mesuji Timur sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan maka apel gabungan ini dipimpin  oleh Sekcam.

Beliau juga menyampaikan sesuai Intruksi Presiden (Inpres) Nomor 12 Tahun 2016 tentang Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM). Inpres ini bertujuan untuk memperbaiki dan membangun karakter bangsa yang mengacu pada nilai-nilai intergritas, etos kerja, dan gotong royong untuk membangun budaya bangsa yang bermartabat. Dalam kehidupan sehari-hari, praktek revolusi mental adalah menjadi manusia yang berintegritas, mau bekerja keras, dan punya semangat gotong royong agar dapat diterapkan.

Apel gabungan ini juga merupakan arahan dari Pejabat Bupati Mesuji, M. Sulpakar  untuk penegakan disiplin semua pihak, baik disiplin waktu maupun disiplin berpakaian. Selain itu, beliau mengucapkan terimakasih untuk semua yang hadir dalam apel gabungan ini.

"Saya berterimakasih kepada yang sudah hadir. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini selain dapat mempererat tali silaturahmi juga dapat menegakkan disiplin, dan pada apel selanjutnya Insyaa Allah dan saya berharap akan dipimpin langsung oelh Bapak Camat Mesuji Timur." Tutup beliau.

*(Opdes)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image