You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Eka Mulya
Desa Eka Mulya

Kec. Mesuji Timur, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Desa Eka Mulya SEHATI

Pemerintah Desa Sambut Siswa SMAN 01 Mesuji Timur Lakukan Observasi Karya Tulis

Uswatun Khasanah 04 Oktober 2022 Dibaca 46 Kali
Pemerintah Desa Sambut Siswa SMAN 01 Mesuji Timur Lakukan Observasi Karya Tulis

Pemerintah Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung menyambut baik siswa SMAN 01 Mesuji Timur yang lakukan observasi karya tulis terkait program kerja Desa Eka Mulya tahun 2022. (Selasa, 04 Oktober 2022)

Sebanyak enam (6) orang siswa dari kelas XII IPS akan melakukan observasi karya tulis di Kantor Desa Eka Mulya selama empat hari tertanggal 04 - 07 Oktober 2022 yaitu, Amanda Febriana, Amey Cansela, Almeken Stenli, M. Yasin, M. Yongki Perdana Putra dan Feri Andri Yanto.

IMG-20221004-WA0010

SMAN 01 Mesuji Timur melakukan program pembuatan karya tulis kepada para siswa-nya. Untuk menunjang program tersebut dilaksanakan study tour Jakarta, Jogja dan Bandung. Study tour adalah program sekolah yang bertujuan untuk mempelajari fenomena terkini pada suatu destinasi wisata yang dikunjungi. Kegiatan ini memberikan siswa pengalaman langsung terkait dengan situasi pada daya tarik wisata yang tidak didapatkan disekolah. Bagi siswa yang tidak dapat mengikuti study tour diberikan tugas observasi karya tulis di instansi-instansi yang telah ditentukan seperti Pemerintah Desa yang bertempat di Kantor Desa Eka Mulya.

"Pemerintah Desa Eka Mulya mengucapkan selamat datang dan banyak terima kasih karena SMAN 01 Mesuji Timur menjadikan Desa Eka Mualya sebagai lokasi observasi. Kami berharap kepada para siswa SMAN 01 Mesuji Timur agar apa yang menjadi tujian observasi dapat tercapai." ucap Bapak Dadan Rony Yusuf selaku Sekretaris Desa yang mewakili Kepala Desa Eka Mulya.

Pemerintah Desa Eka Mulya mengharapkan kepada mpara siswa dalam pelaksanaannya agar tetap mengedepankan norma-norma,  sehingga dalam proses pelaksanaan kegiatan observasi dapat diterima dan bisa berjalan dengan baik serta tujuan dapat tercapai.

*(Opdes)

IMG-20221004-WA0011

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image