You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Eka Mulya
Desa Eka Mulya

Kec. Mesuji Timur, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Desa Eka Mulya SEHATI

Pemerintah Desa Eka Mulya Salurkan BLT-DD Bulan September Tahun Anggaran 2021

USWATUN KHASANAH 21 September 2021 Dibaca 113 Kali
Pemerintah Desa Eka Mulya Salurkan BLT-DD Bulan September Tahun Anggaran 2021

Bertempat di Balai Desa Eka Mulya Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bulan September tahun anggaran 2021 Desa Eka Mulya disalurkan pada (Selasa, 21/09/2021) pukul 09.00 Wib s/d selesai. Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) termasuk dalam skala prioritas dalam penggunaan Dana Desa Tahun 2021 dan merupakan salah satu program dalam skema pemulihan ekonomi nasional yang diharapkan dengan diperpanjangnya masa program BLT-Dana Desa dapat meminimalkan dampak ekonomi bagi masyarakat desa yang diakibatkan oleh kondisi pandemi COVID-19.

Kegiatan penyaluran Bantuan Dana Desa (BLT) Dana Desa (DD) yang dihadiri oleh Bpk Hendra, S.T, kasi PMD kecamatan Mesuji Timur, PLD Desa Eka Mulya Bpk M. Imron Rosyadi, S.Pd, Kepla Desa Eka Mulya Bpk Khoirudin, Aparatur Desa Eka Mulya, BPD Desa Eka Mulya, Satpol PP dan Mayarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Acara dibuka oleh Kepala Desa Eka Mulya Bpk. Khoirudin beliau menyampaikan sambutan dan arahan agar Dana BLT yang diterima dipergunakan untuk keperluan pokok seperti kebutuhan Sembako dan kebutuhan dasar yang lainnya. Dalam masa sulit seperti ini formulasi BLT Dana Desa diharapkan bisa menjadi stimulus untuk membantu perekonomian keluarga Pra sejahtera warga Desa Eka Mulya.

Bpk Hendra, S.T, kasi PMD kecamatan Mesuji Timur menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bulan September tahun anggaran 2021 dapat disalurkan dengan lancar. Beliau berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

Masih seperti ketetapan pada tahap pertama Bulan Januari 2021, ada 37 KPM dan masing masing KPM penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bulan September tahun anggaran 2021 adalah Rp. 300.000,-

Kegiatan yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image